Download iMagz v1.2 All Bundle Blogger Template

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi tapi berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya membahas informasi, kali ini admin hanya akan berbagi sebuah template premium yaitu iMagz v1.2 All Bundle Blogger Template.

Pasti anda para blogger sudah mengetahui dan juga menginginkan template ini. Hal inilah yang saya alami juga, karena tidak hanya dari segi desain saja. Namun template ini juga memiliki banyak fitur yang mampu menunjang kegiatan blogging anda menggunakan platform Blogger.

Misalnya saja seperti breadcrumbs, seo friendly, featured post dan lain-lain yang bisa membantu artikel lebih cepat terindeks. Hal ini tentunya tak perlu diragukan lagi, karna berdasarkan jumlah pengguna dari pengembang template ini juga tidak sedikit.

iMagz adalah sebuah template blogger yang dikembangkan langsung oleh Muhammad Maki selaku pemilik blog Jagodesain.

Features Availability
Responsive Design True
SEO & Mobile Friendly True
Valid Structured Data True
Schema Markup True
Breadcrumbs True
Landing Page True
Custom Page True
Blog Page True
Portofolio Page True
Fullread Page True
Tab Post True
Split Post True
Table of Content True
Ads Slots True
Dark Mode True
Load More Button True
Update Time True
Reading Time True
Documentation Online True
and Much More.. True

Dengan desain yang menarik dan fitur seperti diatas, template ini dibanderol dengan harga Rp 150.000 / 15 USD untuk 3 domain (lifetime).

Jika anda terkendala dengan budget tapi masih ingin memiliki template ini, silahkan unduh file template iMagz v1.2 All Bundle dibawah ini.

iMagz_v1.2_Blogger_Template.zip 132kb

Tidak ada perbedaan yang signifikan dalam segi desain dan fitur antara versi berbayar ataupun gratis. Namun akan lebih diuntungkan jika anda membelinya, karena akan mendapatkan update versi template dan support dari pengembang.

Mungkin sekian dulu postingan dari Download iMagz v1.2 All Bundle Blogger Template, semoga selalu bermanfaat dan
Terimakasih.

‹ OlderNewest ✓

Post a Comment