Kini Isi Saldo OVO Bisa di Indomaret

Kini Isi Saldo OVO Bisa di Indomaret - Sudah sekitar 1 tahun yang lalu OVO memutuskan kerjasamanya dengan jaringan minimarket PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), lebih tepatnya dipertengahan pandemi COVID-19.

Akhirnya kini platform pembayaran digital OVO menggandeng jaringan minimarket baru yaitu PT Indomarco Pristama (Indomaret) agar para pengguna bisa mengisi saldo secara luring atau yang sering dikenal dengan offline.

Dengan adanya kerjasama ini, pengguna OVO bisa mengisi saldo di seluruh cabang Indomaret yang terdapat di Indonesia, yang berjumlah lebih dari 19.000 cabang dan tersebar di Batam, Jawa, Sumatera, Bali, Madura, Kalimantan, NTB, Sulawesi, dan Maluku.

Sehingga membuat platform pembayaran digital ini lebih mudah digunakan ketika penggunanya berada dipelosok, maupun kota. Tak perlu khawatir lagi jika ingin mengisi saldo, karena via offline pun lebih mudah tanpa harus ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM)

Cara Isi Saldo di Indomaret

Pengisian saldo OVO di gerai Indomaret dapat dilakukan mulai dengan nominal Rp 10.000, dan ditambah biaya admin Rp 1.500 / transaksi.

  1. Buka aplikasi OVO
  2. Lalu pilih menu Top Up yang ada dibawah nominal saldo.
  3. Pilih metode top up dari Indomaret dan masukkan nominalnya
  4. Klik pada tombol Lanjutkan dan klik lagi tombol Konfirmasi
  5. Setelah itu anda akan menerima kode unik yang harus diberikan ke kasir Indomaret.

  6. Tunggu hingga saldo masuk ke OVO dan selesai.

Perhatian
Simpan struk dari kasir Indomaret jika suatu saat dibutuhkan untuk bukti.

Mungkin sekian dulu artikel dari Kini Isi Saldo OVO Bisa di Indomaret yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan
Terimakasih.

Post a Comment